Tips Menata Rambut Remaja Ala Selebritis Dunia

  1. Rambut panjang ikal
    Jika Anda pemilik rambut panjang dengan tekstur lembut, coba ubah gaya rambut baru. Buat rambut panjang menjadi berlapis-lapis atau model layers. Model ini akan memberikan tekstur rambut terlihat lebih alami dan indah. Mintalah penata rambut untuk menggunting bagian samping kanan kiri rambut Anda, terutama di sekitar wajah. Hasilnya, penampilan Anda akan makin mempesona.
  2. Rambut ikal sebahu
    Jika Anda memiliki rambut sebahu beri sentuhan sedikit glamor pada bagian samping rambut Anda. Cara ini bisa mempercantik penampilan dan gaya rambut Anda. Beri sedikit gelombang besar dengan alat pengeriting di rumah.
  3. Ikal di bagian bawah Penampilan seksi akan makin sempurna jika Anda berani mencoba memberi sentuhan spiral pada bagian ujung rambut Anda. Meniru gaya rambut dari Blake Lively dengan menciptakan ikal bagian bawah rambut dengan pengeriting rambut bisa mengubah gaya rambut jadi makin sempurna. Lalu, oleskan sedikit styling krim antara jari-jari dan memutar bagian kecil rambut untuk efek berkilau.
  4. Kepang atau kuncir ekor kuda
    Cara termudah untuk membuat ekor kuda atau kepangan sederhana akan terlihat makin seksi, apalagi dengan sedikit volume pada bagian atas rambut. Model ini akan terlihat seperti mahkota. Caranya, sisir sekitar satu inci dari akar rambut, lalu tekan rambut turun beberapa kali. Beri sedikit hairspray untuk rambut di bagian belakang agar tetap terjaga kerapihannya.
  5. Ubah rambut lurus jadi berombak
    Rambut lurus Anda bisa ‘disulap’ menjadi sedikit berombak. Gunakan alat pengeriting dengan tipe gelombang besar. Ini bisa menambah seksi penampilan rambut Anda

sumber: http://korananakindonesia.wordpress.com/2010/05/17/tips-menata-rambut-remaja-ala-selebritis-dunia/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>