Category Archives: Sinema

Cinta Laura, Belajar Tetap Nomor Satu

Sekolah menjadi nomor satu di pikiran Cinta Laura. Artis cantik ini menganggap dunia entertainment yang telah membesarkan namanya merupakan hobi dan kesenangannya untuk menyalurkan bakat yang ia miliki.

Walaupun namanya sudah cukup melambung berkat beberapa sinetron, Cinta tidak merasa cepat puas dan ingin terus membeikan yang lebih baik lagi dalam penyaluran bakatnya ini.

“Aku senang bisa sukses dan punya banyak fans, tapi biar udah sukses pasti bisa kita bikin bagus lagi, dan aku nggak merasa ada on the top, nggak sama sekali ya,” kata Cinta Laura, Rabu (20/10).

Cinta menyadari bahwa dirinya masih harus belajar banyak untuk memberikan penampilan yang maksimal dalam hobi dan kewajibannya sebagai seorang pelajar.

“Masih banyak banget yang aku harus belajar dan pokoknya aku belum di atas sama sekali masih banyak yang harus aku lakuin supaya bisa di atas,” tutup Cinta.

 

Manohara Tolak Tawaran Bernyanyi

Nama Manohara mulai terkenal sejak kasus dirinya bersama mantan suaminya Pangeran Kelantan memanas. Artis cantik ini memulai karirnya sebagai model dan pernah membintangi sinetron yang berjudul ‘Manohara’.

Manohara yang akrab dipanggil Mano ini mengaku pernah mendapat tawaran dari seorang produser musik untuk mencoba dunia tarik suara.

Namun karena dirinya sadar bahwa ia tidak bisa menyanyi, dirinya menolak tawaran tersebut.

Walaupun Mano telah menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa bernyanyi, namun produser tersebut tetap optimis bahwa jika Mano mencoba dunia tarik suara pasti artis cantik ini karirnya akan lebih cemerlang. Masalah suara yang biasa saja, menurut produser tersebut bisa diakali dengan permainan studio.

Selain cantik, Mano merupakan wanita yang cukup bijaksana. Baginya, image yang baik lebih berharga daripada bayaran yang besar. Dirinya sadar bahwa suatu saat seorang penyanyi akan tampil di panggung bukan hanya di studio yang suaranya dapat dipermainkan.

“Banyak yang bilang kalau di studio suara bisa dibuat jadi bagus, tapi Mano nggak mau, nanti gimana kalau Mano sudah tampil live. Jadi nggak enak juga kalau suara Mano jadi beda dengan hasil rekaman,” kata Mano menjelaskan alasannya.[bm/sr]

 

Manohara Kembali Ke Layar Kaca

Manohara Odelia Pinot akan segera menghiasi layar kaca. Sebelumnya wanita cantik yang pernah terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga ini pernah membintangi sinetron ‘Manohara’.

Mengenai judul dan jalan cerita dari sinetron yang kembali akan dibntanginya ini, ia mengaku belum bisa mengatakannya saat ini.

“Rencananya memang ada syuting di depan layar lagi. Tapi kalau ada kesempatan belajar di dunia selain itu ya kenapa enggak,” katanya saat berada di acara Grand Launching Takigawa resto Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/9).

Baginya potensi bisa digali dan dikembangkan. Mantan isteri Tengku Fachry ini juga mengatakan bahwa dirinya pernah mendapat tawaran untuk bernyanyi. Namun karena merasa hanya memiliki suara yang pas-pasan, akhirnya Mano menolak tawaran tersebut.

“Mungkin bisa nyanyi tapi hanya di dapur dan kamar mandi saja,” katanya sambil tersenyum.[my/sr]

 

Titi Kamal Ingin Peran Menantang Non Vulgar

Banyak artis Indonesia yang menerima tawaran bermain dalam film yang vulgar. Selain penghasilan yang diterima besar, hal ini juga dapat menambah popularitas dari artis tersebut. Namun Titi Kamal mempunyai pandangan lain soal hal ini.

Isteri Christian Sugiono ini sangat selektif memilih peran yang akan ia mainkan. dirinya tidak mau menerima peran yang sifatnya vulgar.

“Memang harus dijaga agar tidak main di film yang vulgar-vulgar,” ungkap Titi Kamal.

Pemain film dan sinetron yang juga merangkap sebagai penyanyi ini juga mengatakan bahwa dirinya ingin merasakan peran yang lebih menantang, dalam hal ini ia mengatakan bukan saja bermain dalam film yang bersifat panas dan vulgar. Maka ia berusaha selektif dan memilih peran yang dirasanya nyaman dan menantang.[hm/sr]

 

Fahri Albar Berusaha Bersikap Profesional

Dibalik ketampanan Fahri Albar, ternyata dirinya mempunyai sisi berantakan juga. Pria yang banyak dikagumi wanita ini mengakui bahwa dirinya tidak bisa tampil rapi dalam berpakaian. Selain berprofesi sebagai seorang pemain film, Fahri yang juga adalah seorang drummer ini sedang sibuk menjalani syuting sinetron pertamanya.

Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai seorang pria yang harus berpakaian dan bergaya rapi.

Padahal Fahri mengaku terbiasa tampil cuek dan berpakaian seadanya.

Berbagai peran telah Fahri jalani, dari peran pria gelandangan, pria berantakan, atau pria rapi yang berpenampilan menarik. Baginya hal ini merupakan tantangan yang harus dijalaninya sebagai publik figur yang profesional.[my/sr]

 

12 Skandal Menghebohkan Para Selebritis Indonesia

MENYIMAK kabar mengenai selebritis tanah air yang kerap muncul 24 jam di media membuat kita tahun aspek kehidupan kalangan jetset. Selebritis ternyata tidak hanya menyoal prestasi atau produk yang diciptakan, melainkan citra diri. Untuk kawan yang menilai bahwa artikel ini ghibah semata, mohon berhenti membaca.
Untuk yang sekedar ingin tahu dan menganggap bahwa tulisan ini hanya penilaian subyektif, silakan teruskan.

12 Krisdayanti Pasca Cerai
http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2010/04/Krisdayanti3.jpg
KD adalah diva Indonesia yang tak terbantahkan. Namun pamornya kian turun terlebih pasca perceraiannya dengan Anang, ditambah dengan kiss-kiss-an sama Paul sebelum ramadhan. Tapi saya salut dengan KD yang sangat kooperatif dan selalu tenang saat menghadapi infotainment. Meski apa yang dilakukannya kerap kali membawakannya tudingan dan cap buruk.

11 ‘Pengarah Gosip’ Saeful Jamil
http://primamanik.files.wordpress.com/2008/08/saifuljamil.jpg
Ternyata dia adalah ‘dalang’ dari semua pemberitaan yang nyayat-nyayat di media. Ketika seorang penyanyi dangdut pendatang baru (perempuan) mengadu ke kepolisian atas tuduhan penipuan yang dilakukan Jamil, ditambah dengan pengakuan Melinda (penyanyi Cinta Satu Malam) atas hubungannya yang ternyata boongan dengan Jamil, maka terbongkarlah rahasia ini. Tapi adalah wajar jika mereka melakukan segala sesuatunya demi popularitas. Media infotainment dengan sinetron murahan TV, apa bedanya?

10 Si Seksi Indonesia, Julia Perez
http://kajiankomunikasi.files.wordpress.com/2010/04/indonesian-girls-gadis-indonesia-0-0-julia-perez-7-710611.jpg
Kalangan jelata mengidolakannya karena Jupe memang seksi abis! Sementara tak sedikit yang nyinyir kepadanya lantaran ia berlaku seperti perempuan jalang. Pakaian serba terbuka, mimik muka sensualitas, dan semua hal yang membuat Jupe dianggap sebagai perempuan bodoh. Padahal lihat bagaimana cara ia menanggapi persoalan saat tampil di tayangan lama Silat Lidah (AnTeve). Jupe tidak sebodoh yang dipikirkan orang. Lalu bagaimana dengan keikutsertaannya menjadi cawabup yang kontroversial itu? Ayolah, demokrasi adalah milik setiap orang. Siapapun berhak maju. Namun negara ini masih terserang demam moralitas sehingga perempuan-perempuan yang dinilai seksi harus disingkirkan.

9 Indra, Ijong, Bertrand Gay?
http://2.bp.blogspot.com/_oCjapzJZNmE/SM5OKPGFmeI/AAAAAAAAAHo/Ii3fmnGcHPU/s400/Bertrand+Antolin.jpg
Gay dan lesbian dalam kehidupan selebritis memang hal yang lumrah. Mereka tampan, kaya, beriman (dengan jarang berkekasih-kekasih ria dengan lawan jenis), namun hanya satu yang sangat disayangkan: gay. Namun ini hanyalah sebuah rumor. Sementara berita mengenai isu ini sempat beredar dalam beberapa tahun ke belakang. Terlebih saar Jupiter mengaku mantan gay yang akhirnya bertobat, sesuatu yang patut diacungi jempol. Mengaku lalu bertobat (tok tok tok! Ariel.. ).

8 Kawin Cerai Dewi Perssik
http://artisgosip.com/wp-content/uploads/2010/03/dewi-perssik1.jpg
Perssik Selalu sensual bahkan saat ia diwawancara. Omongannya selalu diplomatis (menurut standarnya) dan ia memang benar-benar membuat infotainment kaya raya! Benar saudara-saudara, ia memang asset paling berharga di dunia hiburan kita. Jadi kalau ada yang mau mencekalnya, betapa rugi. Sebab pernah ia di-banned media, tapi Perssik terus melaju dan peduli karena sadar bahwa ia adalah bahan berita yang mudah dicari. Yap, Perssik dengan segala kehidupannya yang kontroversial, membuat masyarakat ikutan terprovokasi dan menilai sisi moral bintang tersebut. Padahal tak ada yang salah dengan kawin berkali-kali dan kebohongan publik. Semua orang bisa melakukannya.

7 Pasha Sang ‘Preman Rumah Tangga’
http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2009/07/pasha.jpg
Pasha Ungu mungkin masih menjadi idola Indonesia, terutama fans berat Ungu. Namun tidak dengan perilakunya yang temperamental. Salah seorang musisi Marvel Band pernah dibogem mentah Pasha karena dianggap memiliki hubungan khusus dengan Okie, yang kini mantan isteri . Kemudian Okie pun menggungat cerai setelah Pasha membogemnya. Sebagai seorang feminis, saya tahu betul bagaimana posisi perempuan yang tersudut itu. Bantuan hukum pun tak setimpal. Tahu sendiri bagaimana orang-orang berduit bisa selamat dari penjara. Dan Okie pun harus menelan ludah sepahit-pahitnya manakala tak berhasil bertemu dengan menteri yang menangani isu perempuan dan anak-anak. Maka sampailah ia pada apa yang dinamakan dengan : ikhlas. Namun hidup terus berjalan, meski ia dicap nyinyir oleh fans berat Ungu, Okie mencoba peruntungannya lagi di dunia entertainment Indonesia.

6 Catherine Wilson Versus Andi Soraya
http://indonesiabites.files.wordpress.com/2009/02/2658338470_f10fdcef9e.jpg?w=450&h=323
Seru juga melihat dua artis yang sama-sama seksi ini berseteru di media. Kita sendiri pasti ingat saat Wilson memberikan komentarnya tentang kedekatan (atau keberadaan Andi) di acara yang dibuat Tommy Soeharto itu. Kemudian (barangkali atas tafsiran beberapa infotainment), maka terbakarlah kita semua. Dan tentu saja, si janda seksi Andi Soraya ikutan kebakaran jenggot (kalau dia punya jenggot). Namun langkah Andi memang cerdas. Perempuan ini memang tak hanya sekedar seksi, melainkan berbobot dan sangat open minded (meski tidak dengan produk filmnya yang serba syur di berbagai film). Namun Wilson tetap teguh pada pendiriannya untuk tidak say sorry. Kemudian berita pun tenggelam tak tahu kemana. Mungkin inilah yang diinginkan Wilson, kita lupa dan semua masalah selesai (meski Andi pastinya masih gondok).

5 Marcella Zalianty ‘Sang Antagonis”
http://hotseksi.com/wp-content/uploads/2009/06/hot_marcella_zalianty.jpg
Marcella Zalianty menjadi terpidana dan dihukum enam bulan penjara atas kasus penganiyaan dan penculikan terhadap Agung Setiawan. Padahal saya amat antusias dengan proyek filmnya, Lastri. Sangat disayangkan. Berita ini sempat menghebohkan karena konon penyiksaan yang dilakukan Ananda Mikola dan rekan-rekannya nyeremin dan sadis. Namun kini Marcella dan Ananda bebas dan kehidupan pun berjalan normal. Hal ini boleh menjadi pembelajaran berharga bagi para penipu. Memang enak ditipu? Hayo.. Sebab nggak semua orang bisa memaafkan, kan?

4 ‘Orang Ketiga Itu’ Mayang Sari
http://default.tabloidnova.com/files/article/photo/9703_Mayangsari3-DANIEL.jpg
Inilah selebritis paling dicaci sepanjang sejarah per-infotainment-an di Indonesia: Mayang Sari. Mayang pun ‘hidup’ dengan embel-embel perempuan ketiga yang sudah menjidat. Dan tokoh protagonisnya, siapa lagi kalau bukan Halimah. Namun mengapa perselingkuhan harus memosisikan perempuan (yang satunya) sebagai ‘biang dari masalah’? Kenapa tidak ditilik dari si ‘lelaki’? Ingat kenapa populasi perempuan lebih besar ketimbang lelaki? Ingat kenapa kita pernah dan selalu merasakan kebosanan? Dan Mayang Sari terus melaju karena ini adalah kehidupannya. Berbagai caci maki atau pemberitaan sepihak beberapa media hanya akan membuatnya semakin kaya akan pahala.

3 Sheila Marcia, Narkoba dan Kehamilannya
http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2010/02/Sheila-Marcia6.jpg
Saman sangat merinding saat lihat bagaimana ibundanya Sherila Marcia memperlakukan sang anak yang telah berkali-kali jatuh di lubang yang sama. Benar-benar tipikal ibu sejagat raya: melindungi, tak pernah menghakimi. Karena kesalahan Sheila juga kesalahannya dalam mendidik. Sementara finalis Gadis Sampul 2004 ini berhasil membersihkan namanya dengan berbagai pengakuan. Pengakuan, sesuatu yang sangat didambakan orang-orang kita. Sebab setiap manusia pernah melakukan kesalahan. Dan pengakuan, lebih superhero ketimbang superhero yang menyelamatkan dunia dalam komik-komik. Maka Sheila pun kembali meniti karirnya dengan berakting di sebuah teater. Ia lupakan pengalamannya di penjara sebagai pengedar narkoba, dan duduk manis di rumah sambil mengurus anaknya yang tak ‘berbapak’ itu. Salut untuk Sheila.

2 Manohara, Korban Kekerasan
http://www.detiksolo.com/wp-content/uploads/2009/04/manohara_pinot.jpg
Kita sempat ragu apakah Manohara berpura-pura atau benar-benar mengalami penyiksaan dari pangeran seberang itu? Beginilah jika berada di posisi perempuan yang tertindas (dan dari kalangan menengah atas). Manohara sempat dicap pembohong besar dan pengakuannya hanya untuk mencapai popularitas. Beberapa media juga membahas ketololan dia dan ibunya yang malah asyik clubbing atau menghadiri acara-acara akbar. Lho, untuk ukuran Manohara yang gemar pesta-pesta sewaktu muda, adalah sangat wajar jika ia bangkit dari keterpurukan dengan bersenang-senang. Belakangan kita sendiri tahu pangeran itu terlibat dalam kasus penembakan. Namun terlambat, Manohara sudah turun pamor, dan sinetronnya yang bermilyar-milyar itu gatot (gagal total).

1 Video Mesum Ariel
http://www.antarajatim.com/UserFiles/imageberita/ariel_peterpan_16122009104902.jpg
Inilah kasus yang sangat menampar umat dunia. Indonesia yang dikenal santun dan murah senyum ternyata juga santun dan murah senyum saat memvideokan adegan mesum. Lihat bagaimana ketiga artis itu sunyam senyum bagai seorang anak TK yang baru saja mendapat mainan baru. Permainan ranjang. Heu. Pelaku memang Cuma segelintir, tapi mereka datang dari negeri pertiwi ini. Cukup mencermarkan? Bukan hanya cukup, tapi sudah. Indonesia yang kini menduduki peringkat satu dengan pelaku korupsi terbanyak sedunia, kini harus menambahkan daftar hitamnya dengan kasus ini. Mau membandingkan dengan negara timur lain? Edison Chen dari Taiwan? Paling tidak ia jantan mengaku, mengundurkan diri, orang-orang memaafkan dan lupa, dan kehidupan pun berjalan lancar. Tak hanya itu, kita sendiri pun tahu,berbagai efek negatif bermunculan pasca video hot itu beredar. Tak perlu Saman sebutkan. Tapi kejadian ini tidak hanya sangat disayangkan, tapi sangat memalukan. Indonesia kemudian dikenal dengan negara primitif dan terbelakang.

sumber :http://wanasedaju.blogspot.com/2010/07/12-skandal-menghebohkan-selebritis.html

Ayahanda Nuri Maulida Meninggal Dunia

Kabar menyedihkan datang dari pemain Sinetron Cinta Fitri, Nuri Maulida. Ayahanda Nuri yang telah dua tahun mengidap penyakit kanker getah bening akhirnya tutup usia pada Rabu (11/8/2010) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kabar tersebut diungkapkan oleh rekan Nuri, Shireen Sungkar pada akun Twitter miliknya. “Turut berduka cita telah berpulang ayah @nurimaulida semoga diterima disisinya mohon doanya y makasiih,” tulis Shireen.

Twitter resmi milik Sinetron Cinta Fitri pun menuliskan hal yang serupa. ” Mari kita doakan atas kepergian ayahanda @nurimaulida.

Semoga amal perbuatannya diterima disisiNya & keluarga diberikan ketabahan. Amin.”

Segenap redaksi seruu.com menyampaikan rasa turut berduka cita bagi keluarga yang ditinggalkan. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan.[km/sr]

Nycta Gina Sudah 10 Tahun Pacaran

Bintang sinetron Nycta Gina, hubungannya yang sudah berjalan cukup lama itu tidak menjamin dirinya akan menikah dengan sang kekasih. Namun, ia tetap berharap pria yang ada di sisinya saat ini menjadi jodohnya.

Artis yang terkenal dengan nama jengkelin sudah sepuluh tahun menjalin asmara Menurut Nycta, “Sudah sepuluh tahun kan bukan berarti yakin nikah sama dia.

Maksudnya kalau memang dia jodoh aku ya alhamdulillah,” ungkap dara berusia 25 tahun itu saat ditemui di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010) dini hari.

Kini, Nycta pun memilih berkonsentrasi pada kuliahnya ketimbang memikirkan pernikahan. Saat ini, ia masih menempuh studi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti. “Sekolah dulu, kalau sudah selesai baru dipikirin,” jelasnya.[ygs*s'w]

Artis Sinema Elektronik Shireen Sungkar Kecelakaan

Bintang sinetron shireen Sungkar mengalami kecelakaan di Jl Kawi, Ciganjur, Kamis (5/8/2010) sekitar pukul 22.00.Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya, Shireen saat itu menumpang sedan Mercy B 3 UH.

Ia tabrakan dengan mikrolet nomor polisi B 2815 WT. Mantan kekasih Adly Fairuz itu bahkan disebutkan dirawat di Rumah Sakit Marinir, Cilandak. Kakak kandung Shireen, Zaskia Sungkar dari orangtua Mark Sungkar-Fanny Bauty, membenarkan ihwal kecelakaan itu melalui akun Twitter-nya.

Tetapi, katanya, keadaan Shireen baik-baik saja. Itu sebabnya, Zaskia berharap informasi soal kondisi Shireen itu tidak membuat orang-orang panik.

Shireen sendiri di akun Twitter-nya juga menuliskan, Perasaan gw g enak. Maksudnya, perasaannya tidak enak, sembari menandai dirinya di Jalan Andara pada Google Maps.[yga*s'w]