Beredar Video Mesum Seorang Mahasiswa PTS di Lamongan

lamonganVideo mesum yang diduga pelakunya adalah salah satu mahasiswi PTS di kota Lamongan dilakukan di atas bangku meja belajar.

Adegan syur yang terekam diduga menggunakan handphone berdurasi 1,44 menit itu, diawali dengan pemeran pria yang menggunakan kaos singlet warna putih, dan celana jens itu bertindak beringas serta berusaha untuk mencium bagian dada wanita.

Sementara, pemeran wanita yang memakai kaos lengan pendek warna ungu, dan bercelana jens warna abu-abu tua itu berusaha untuk berontak.

Pada durasi adegan yang ke 56 detik, pria bersepatu merah itu, berusaha juga melepaskan CD (celana dalam red) pemeran wanita, tetapi wanita rambut sebahu yang ikat itu berusaha untuk mengembalikan CD nya.

Adegan selanjutnya, pemeran pria, terus menggerayangi dan melepas CD lawannya, namun lagi-lagi dikembalikan oleh pemeran wanitanya, hingga pada durasi terakhir.

Kasat reskrim Polres Lamongan AKP Sutopo hingga malam ini belum mengetahui tentang adanya dugaan beredarnya video mesum yang diduga pemerannya adalah salah satu PTS di Lamongan.

“Kami belum tahu mas, coba nanti saya ceknya,” katanya.

Video Mahasiswa Mesum Goyang Lamongan

Ditengah maraknya peredaran video mesum mirip Ariel Peterpan-Luna Maya dan Cut Tari di Lamongan kalangan muda-mudinya justru dikejutkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh pasangan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta terkenal di kota Soto ini.

Dalam adegan tersebut terlihat pasangan mesum ini melakukannya didalam ruang perkuliahan.

Peredaran video mesum yang dikenal Lamongan part 2 ini banyak dilihat kalangan muda-mudi ditempat umum seperti warung kopi dan warnet.
Menurut sumber yang tidak mau disebut namanya, pelaku video mesum yang perempuan adalah mahasiswi semester dua jurusan Bahasa Inggris, sedangkan pasangan lelakinya adalah mahsiswa semester dua jurusan fakultas ekonomi.

“Mereka itu sama-sama kuliah di universitas itu,”kata sumber.

Video mesum yang direkam dengan kamera hand phone ini terdiri dari dua bagian,pada bagian pertama video mesum ini berdurasi 1 menit 43 detik, sedangkan bagian kedua 1 menit 42 detik.

Dalam video itu terlihat pasangan tersebut melakukan hubungan layaknya suami istri diatas kursi, dengan posisi pasangan perempuannya membelakangi kamera dan terlihat setengah bugil.

Peredaran video mesum tersebut juga sudah menjadi pergunjingan dikalangan kampus,bahkan menurut sumber, salah satu pasangan itu sudah dikeluarkan. “Kalau yang ceweknya sudah dikeluarkan dari kampus mas,” tegas sumber tersebut.

Sementara itu kastreskrim polres lamongan AKP Sutopo saat dihubungi melalui ponselnya menjelaskan sudah mendapat inforemasi tersebut. “Kami akan telusuri siapa yang mengedarkan pertama kali,” kata AKP Sutopo.
[beritajatim.com]

One thought on “Beredar Video Mesum Seorang Mahasiswa PTS di Lamongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>