Hal-Hal yang Sering Muncul di TV Saat Lebaran


Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Karena di hari lebaran kita kembali fitrah lagi atau kita kembali suci.

Nah, berikut ini adalah hal-hal yang sering muncul di layar kaca saat lebaran atau menjelang lebaran, seperti dikutip dari kaskus.co.id

 

1. Sidang Isbat

Sidang ini biasanya dilaksanakan untuk menentukan awal bulan Ramadan, Syawal, dan Dzulhijjah. oleh karena itu, ini menjadi tayangan wajib pemirsa se-tanah air.

 

2. Info Mudik

Menjelang lebaran, pasti banyak yang pengin pulang kampung ketemu sanak saudara. Nah, info mudik ini menjadi tayangan wajib stasiun tv untuk para mudikers se-Indonesia Raya.

 

3. Iklan Khas Lebaran

Pasti semua udah pada tau iklan sirup marjan yang munculnya setiap bulan ramadhan dan syawal. Itu cuman salah satunya, masih banyak lagi iklan khas lebaran yang bakal nongkrong di stasiun-stasiun televisi selama idul fitri.

 

4. Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Banyak iklan yang berisi ucapan selamat hari raya idul fitri nongol di televisi selama lebaran. Baik ucapan dari pejabat, tokoh masyarakat dan produk.

 

5. Music Video Khas Lebaran

Saat lebaran, banyak pemusik yang mengeluarkan lagu religi, yang Music Videonya di putar di beberapa stasiun televisi.

 

6. Sholat Idul Fitri di Masjid Istiqlal

Stasiun televisi biasanya akan menayangkan langsung solat idul fitri di masjid istiqlal pagi hari pada 1 syawal.

 

7. Tutorial Memasak Kue Lebaran

Biasanya muncul dalam bentuk iklan suatu produk memasak yang isinya adalah tutorial untuk memasak kue lebaran.

 

8. Film Keren

Biasanya pas lebaran banyak stasiun TV yang menayangkan film-film keren.

 

Fakta-fakta Unik dalam Dunia Penerbangan


Berikut adalah Fakta-fakta Unik dan Konyol dalam Dunia Penerbangan, seperti dikutip dari kaskus.co.id

 

1. Bentuknya Seperti Ikan Paus

Pesawat unik ini biasa digunakan untuk mengangkut pesawat ataupun bagian pesawat lainnya yang belum dirakit. Beberapa namanya yang terkenal adalah Airbus Beluga dan Transporter.

 

2. Sonic Boom

Pesawat ini memiliki kecepatan secepat kecepatan suara dan dapat menempuh jarak 1 km hanya dalam 3 kali kedipan mata, sehingga dapat menimbulkan suara dentuman seperti suara petir.

 

3. Aerion Supersonic

Pesawat ini hanya diperuntukan untuk 12 penumpang. Kecepatannya melebihi pesawat penumpang bermesin jet lainnya. Pesawat ini dapat terbang dari Paris ke New York hanya dalam 4 jam 14 menit, yang artinya lebih cepat 3 jam dari pesawat penumpang bermesin jet lainnya.

 

4. Bandara Heathrow yang selalu diganggu oleh kawanan burung di landasan pacunya

Sudah berbagai cara dilakukan untuk mengusir kawanan burung-burung ini dari daerah sekitar bandara. Mulai dari memasang pita khusus untuk mempersulit kawanan burung ini terbang lalu lalang hingga alat khusus yang dapat mengirimkan gelombang suara yang dapat menakutinya, namun mereka tetap senang bermain di bandara ini.

 

5. Tabrakan fatal dengan seekor burung

Dalam kecepatan sangat tinggi, tabrakan pesawat dengan benda sekecil apapun di udara, pasti dapat membahayakan keselamatan pesawat dan penumpangnya. Contohnya seperti gambar diatas, yaitu bagaimana seekor burung yang tertabrak pesawat, dapat membuat sayap pesawat menjadi sobek, retak, bahkan bisa hancur.

 

6. Bandara dekat pantai

Mungkin pemandang pesawat terbang rendah, telah menjadi atraksi menarik bagi turisturis di sekitar bandara. Namun tanpa mereka sadari, sebenarnya hal itu dapat memahayakan diri mereka apabila terkena semburan panas jet dari pesawat.

Bandara unik yang terletak di dekat pantai ini bernama ‘Princess Juliana International Airport’. Pada akhirnya bandara ini resmi ditutup karena landasannya yang sangat pendek sehingga menyulitkan bagi pesawat besar untuk tinggal landas.

 

7. Bandara yang kebanjiran

Kejadian ini berlangsung di Chennai Airport. Saat itu sedang tejadi banjir besar disana, sehingga menjadi pemandang unik, seakan pesawat-pesawat disana bisa berjalan di atas air.

 

8. Gibraltar Airport

Bandara ini sangat unik, karena landasannya memotong jalur kendaraan umum lainnya. Seperti yang dapat kita lihat pada gambar, kendaraan yang akan lewat harus berhenti dahulu apabila ada pesawat yang mau melintas di landasan tersebut.

Seperti kita antri saat kereta api mau lewat, tetap juga ada kendaraan yang nekat menerobos palang pintu penjagaan.

 

9. Manuver Helikopter yang luar biasa dari pilot yang handal

Terjadi di Afghanistan, disaat helikopter bantuan datang untuk menyelamatkan tentara yang terluka dari atap sebuah gubuk. Hanya pilot handal dan helikopter berteknologi tinggi yang dapat melakukan manuver ini.

 

10. Wingtip Vortices

Gesekan antara udara dan sayap menimbulkan panas dan meng-kondensasikan udara yang hampir mencapai titik embun, lalu terbentuklah jejak-jejak uap air di ujung pesawat. Garis asap yang kita lihat setiap kali pesawat melintas itu terjadi karena proses kondensasi.

 

11. Manusia Jet

Untuk dapat terbang, Anda harus beradsa di ketinggian 4000 meter terlebih dahulu. Setelah itu baru Anda terjun melayang-layang di udara. Lalu baru pada ketinggian 2500 meter, mesin jet dinyalakan dan Anda bisa terbang bebas dan bermanuver pada ketinggian 1600 meter.

 

12. Pesawat tanpa suara

Sebutannya adalah ‘Silent Aircraft Initiative’, pesawat ini tidak mengeluarkan suara bising dan juga hemat bahan bakar. Cocok digunakan sebagai pesawat mata-mata.

 

13. Pesawat Pemadam Kebakaran

Evergreen Supertanker, Pesawat Pemadam Kebakaran terbesar di dunia. Dibuat dari Boeing 747, memiliki ruang untuk tangki hingga 24.000 galon dan dapat memadamkan105.000 hektar lahan ataupun hutan yang terbakar.

Pesawat Be-200 adalah amfibi baru, paling efisien dan canggih yang pernah diproduksi. Amfibi Be-200 dirancang sebagai pesawat pemadam kebakaran, tetapi bisa juga dugunakan untuk transportasi penumpang dan kargo, patroli pantai, pengendalian lingkungan, operasi penyelamatan di laut, dll.

 

Tips Buat Jomblo Agar Masa Depannya Cerah


Hidup itu ada kalanya bahagia, tapi terkadang terpaksa menelan pil pahit. Begitu juga soal cinta. Sekarang, kamu mungkin sedang menikmati bahagianya punya pasangan. Tapi bisa juga kamu adalah jomblo kronis yang sudah nggak punya hasrat cinta lantaran terlalu lama menyandang predikat jomblo.

Nah, buat kamu para jomblo di seluruh Indonesia, berikut 10 hal yang perlu kamu ingat selama jadi jomblo, seperti dikutip dari hipwee.com

 

1. Pacaran Itu Sama Sekali Nggak Mengerikan
Kamu mungkin pernah gagal dalam sebuah hubungan. Tapi, hal itu nggak bisa jadi alasan untuk menolak setiap kesempatan yang menghampirimu. Ketika ada seorang kenalan yang mendekati dan mengajakmu sekedar nonton bioskop, akan lebih baik kalau kamu terima tawarannya.

Sebagai jomblo, kamu mungkin sudah lupa gimana sensasi-nya kencan pertama. Perasaan deg-degan dan repotnya dandan atau memilih baju yang menurutmu paling keren. Kamu harus memberi kesempatan bagi dirimu sendiri untuk berbahagia. Apakah kencanmu kali ini bakal gagal atau sukses, itu bukan poin utamanya. Pikirkan bahwa kamu hanya ingin bersenang-senang.

 

2. Jomblo Bukan Berarti Kamu Terlalu Pilih-Pilih
Keputusan untuk menjomblo kadang dilematis. Banyak yang datang dan mendekat, tapi kamu juga merasa bahwa menjadi jomblo adalah keputusan terbaik. Ini bukan soal standarmu yang tinggi atau kebingungan yang kamu alami dalam memilih pasangan. Ini tentang kehati-hatian.

Dalam posisi ini kamu nggak salah kok. Jangan menghakimi dirimu sendiri. Pasalnya, berhati-hati dalam memilih pasangan menegaskan bahwa kamu justru sangat mencintai dan menghargai dirimu sendiri. Di tahap ini kamu menginginkan seseorang yang benar-benar bisa mencintaimu dengan sepenuh hati.

 

3. Jodoh Bisa Datang Kapan Saja
Siapakah jodohmu? Darimana ia berasal? Bagaimana wujudnya? Sepertinya itu semua jadi privasi Tuhan. Kamu nggak berhak dan nggak akan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Tapi, akan ada saat dimana sebuah momentum sengaja dipersiapkan sedemikian rupa untukmu dan pasanganmu.

Yap, menjadi jomblo berarti menyiapkan dirimu untuk setiap kemungkinan datangnya momentum itu. Bertemu dengan orang yang tepat. Bertemu jodohmu. Nggak perlu berusaha terlalu keras. Cukup menunggu, berdoa, dan sedikit berusaha.

 

4. Nggak Ada Kata Terlambat Untuk Mulai Dari Awal
Kamu mungkin pernah terjebak dalam hubungan tanpa masa depan. Hanya saja, kamu terlalu takut untuk mengakhirinya dengan alasan nggak mau jadi jomblo. Sadarilah bahwa kamu sudah melakukan kesalahan dengan memilih untuk bertahan.

Memilih putus dan bersiap untuk hubungan baru yang lebih baik adalah keputusan tepat. Dengan begitu kamu akan merasa terlahir kembali. Kamu pun bisa berpikir positif dan lebih bersemangat untuk menemukan pasangan yang tepat.

 

5. Kamu Juga Butuh Sendiri
Semua orang pernah mengalami saat-saat seperti ini. Ketika nggak ada hal lain yang diingkan, kecuali ‘hanya ingin sendiri’. Ini bukan sesuatu yang aneh kok. Bahkan, mereka yang punya pasangan sekalipun pernah mengalami ini.

 

6. Punya Pasangan Bukan Berarti Hidupmu Aman
Jangan membayangkan bahwa dengan punya pacar hidupmu akan selalu bahagia. Berada dalam sebuah hubungan nggak akan menjamin apapun. Ketika kamu punya pacar, bukan nggak mungkin pasanganmu bakal selingkuh. Bahkan ketika kamu sudah menikah sekalipun, mungkin saja kalian bercerai atau pasanganmu meninggal lebih dulu.

Well… hidup adalah ketidak pastian. Masalah akan selalu datang dan menatang manusia untuk bisa menyelesaikan dan menghadapinya. Itulah alasannya kenapa manusia butuh lingkungan sosial. Kebahagiaanmu nggak bisa disandarkan pada satu orang saja.

Ketika berada dalam sebuah hubungan, pastikan bahwa kamu mau berkorban atas dasar rasa cinta yang kamu miliki. Sebaliknya, jangan jadikan pasangan sebagai jalan keluar atas masalah dalam hidupmu.

 

7. Berikan Kesempatan Pada Mereka Yang Ingin Mendekatimu
Kamu mungkin hanya perlu membuka diri. Lihat sekililingmu – apakah ada satu atau dua orang yang terlihat mendekatimu? Jika iya, berikan kesempatan pada mereka. Jangan bersikap keras pada dirimu sendiri.

Sebaiknya, berhenti bersikap egois dengan ‘memberi nilai’ pada mereka yang mendekatimu. Kamu nggak bisa menilai orang lain dari apa yang terlihat oleh mata saja. Kadang, ada hal-hal yang baru bisa diketahui setelah kamu benar-benar mengenalinya. Ingat, di dunia ini nggak ada manusia sempurna. Jangan pernah mengabaikan siapapun sebelum kamu mengenalnya. Kamu tentu nggak mau menyesal di kemudian hari ‘kan?

 

8. Sugestikan Yang Baik
Berpikirlah yang baik, maka semesta akan membantumu. Berdoalah yang baik, maka doa-doa baikmu akan dikabulkan. Yup, hentikan kebiasaan nyinyir. Jangan menunjukkan rasa nggak suka pada mereka yang mencoba mendekatimu. Banyak orang percaya pada karma. Apa yang kamu tanam adalah apa yang kamu petik. Bersikap baik pada semua orang dan selalu ceria, maka akan semakin banyak orang yang menyukaimu.

 

9. Perbaiki Dirimu Untuk Menyambut Pasangan Yang Sepadan
Percaya nggak sih kalau orang baik bakal pacaran orang baik? Kamu harus percaya! Semakin kamu memperbaiki dirimu maka kamu akan semakin didekatkan dengan calon-calon pasangan yang baik pula. Mengisi hari-harimu dengan rajin ikut kegiatan keagamaan membuatmu punya lebih banyak kesempatan bertemu calon pasangan yang taat beribadah.

 

10. Jangan Takut Berjuang Demi Cinta!
Sembuhkan dirimu jika kegagalan di masa lalu begitu mengganggu hidupmu saat ini. Jika dulu kamu sudah pernah berjuang untuk cintamu, maka saat ini kamu harus melakukan hal yang sama. Bahkan, kamu harus berusaha lebih baik daripada waktu itu.

Kegagalan membuktikan bahwa kamu dan pasanganmu dulu mungkin belum berjuang sepenuh hati. Maka, jadikan hal itu sebagai pelajaran. Jika saat ini kamu sudah menemukan cintamu lagi, lakukan yang terbaik yang kamu bisa. Ketika usahamu sudah maksimal, mungkin yang akan didapat hanya kata ‘berhasil’. Namun, jika ternyata kamu harus gagal lagi, kamu pun tidak akan melanjutkan hidupmu dalam penyesalan.

 

Semoga setelah membaca artikel ini, jomblo-jomblo di Indonesia hidupnya lebih tercerahkan.

 

Mau Kaki Panjang Seperti Sabina Atlet Voli?


Atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, mendadak populer karena penampilannya yang rupawan. Sosok cantiknya ini membuat banyak orang berpikir kalo Sabina lebih cocok menjadi model.

Fitur utama dari tampilan fisik Sabina yang memiliki tinggi 182 sentimeter ini adalah sepasang kakinya yang jenjang dan kencang. Alhasil, kostum olahraga voli yang dia kenakan tampak selaras dan seksi, kian menarik perhatian.

Jika kamu mendambakan memiliki kaki indah dan panjang seperti Sabina, kamu bisa mendapatkan dengan cara maka “memanjangkan” kaki lewat latihan pilates. Sebab, latihan ini dapat membantu memanjangkan otot-otot kakimu.

Berikut beberapa metode yang bisa membantu meregangkan dan melangsingkan sehingga menghasilkan efek kaki yang lebih panjang, seperti dikutip dari tribunnews.com

 

1. “Leg circles”

Leg circles (membuat lingkaran dari kaki) akan membantu meregangkan otot hamstring sekaligus memperkuat fleksor pinggul, paha belakang, dan paha depan. Kombinasi latihan penguatan dan peregangan kaki akan membantu memanjangkan kakimu.

Berbaringlah telentang, tetapi panjangkan tubuh sehingga otot perut tertarik. Kemudian, angkat satu kaki dalam kondisi lurus ke atas, sementara satu kaki lainnya tetap lurus di lantai (membentuk sudut 90 derajat).

Jaga pinggulmu tetap ada di lantai, kemudian putar-putar kaki yang diangkat ke atas. Jangan lupa menarik dan membuang napas saat menggerakkan kaki. Ulangi proses ini pada kaki yang berlawanan.

 

2. “Single straight leg stretch”

Latihan merenggangkan kaki bisa menjaga otot kaki dari timbunan lemak. Selain itu, rutin melakukan perenggangan kaki dapat membuat kaki jadi lebih kuat.

Caranya adalah berbaring telentang, kemudian tekuk lutut ke arah perut. Lalu luruskan, tetapi jangan letakkan di lantai. Angkat kaki sekitar 6 inci dari lantai, lanjutkan dengan mengangkat kaki yang tadinya ditekuk ini, gerakkan ke atas (satu kaki lurus tetapi tak menyentuh lantai dan kaki satunya diangkat ke atas).

Pegang kaki yang diluruskan ke atas dengan kedua telapak tangan. Lakukan gerakan mengayun kaki bergantian antara kaki kanan dan kiri, kemudian kaki yang sedang berada di atas ini dipegang dengan kedua telapak tangan. Ulangi sebanyak 10 kali.

 

3. “Side kick”

Posisikan tubuh tiduran menyamping. Tumpuk kedua kaki satu sama lain. Kemudian, gerakkan kaki (yang berada di atas) ke bagian samping tubuh (depan dan belakang). Ulagi sebanyak 10 kali.

Setelah itu, ubah posisi gerakan kaki dari gerakan depan-belakang menjadi gerakan ayunan ke atas dan bawah. Pastikan posisi kaki tetap lurus. Ulangi sebanyak 10 kali.

 

Tips Memikat Lawan Jenis Berdasarkan Zodiak


Untuk menggaet lawan jenis diperlukan beberapa strategi. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya, apa yang dia suka dan apa yang dia benci dari seorang cowok atau cewek, dsb. Salah satunya yang juga dapat diperhatikan adalah zodiaknya. Mengapa? Karena masing-masing kita dipengaruhi oleh zodiak dalam menilai lawan jenis. Nah disini ada beberapa tips untuk menggaet lawan jenis berdasarkan zodiak, seperti dikutip dari indospiritual.com

 

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
Tips nge-gaet cewek Capricorn
Kalo nge-date pertama ama cewek Capricorn, bawa deh dia ke resto yang mahal, romantis dan berkelas. Bawa bunga untuk dia dan dia suka cowok berpakaian formal dan berkelas juga. Cewek Capricorn tuh otaknya encer,SMART. Doi suka sama hadiah yang mahal yang berkesan buatnya (emang rada matre kali). Kalo dia berkarir nanti, cewek Capricorn bakal sukses dan ambisius sekali. Doi suka yang namanya business meetings dan doi tuh tipe orang yang sangat padat banget jadwalnya. Doi nggak gampang percaya sama cowok, jadi jangan sekali kali hilang kepercayaan deh dari doi. Doi akan menjadi istri yang OKE BANGET didampingi oleh pria yang sukses. Dia mampu menjadi kebanggaan calon pasangan hidupnya.

Tips nge-gaet cowok Capricorn
Kalo kamu nge-date ama cowok Capricorn, kamu yang harus lebih banyak ngomongnya. Doi bakal bawa kamu ke tempat yang berkelas tinggi. Doi juga bakal jemput kamu dengan mobilnya yang mewah.Kamu bakal diperlakukan seperti seorang putri deh! Jadi, biarin aja doi yang bukain pintu mobil buat kamu dan sebagainya. Date pertama sama cowok Capricorn tuh bakal agak formil tapi kamu bakal merasa jadi semakin dekat sama dia .Kalo kamu suka kasih dia pujian atas apa yang dia capai, wah dia bakal bisa lebih terbuka lagi sama kamu dan bakal cerita-cerita banyak sama kamu. Doi ‘primitif’ banget kalo tentang pacaran. Masih kayak jaman Siti Nurbaya istilahnya. Doi menghargai cewek yang bisa kerja keras. Doi anaknya serius-an jadi kamu yang harus bikin suasana jadi humoris dan nggak tegang.Cowok Capricorn tuh serius sama yang namanya pacaran. Nggak ada kata ‘putus cinta’ di kamusnya doi.

 

AQUARIUS (20 Januari-18 Febuari)
Tips nge-gaet cewek Aquarius
Pas nge-date sama cewek Aquarius, pake deh baju yang model funky. Doi anaknya bisa diajak ngomongin apa aja. Doi juga pendengar yang baik dan punya banyak pendapat dan perspektif. Saat nge-date pertama, jangan harap dia langsung bisa suka sama kamu. Dia harus mengenal kamu lebih jauh lagi. Jangan sekali kali kamu nyatain cintamu terlalu cepat. Kalo cewek Aquarius mau komitmen hubungan pacaran sama kamu, berarti dia akan setia. Kalian berdua mesti punya jalan pikiran yang mirip-mirip. Kalo nggak,nggak bakal ada masa depan.

Tips nge-gaet cowok Aquarius
Wah, kamu tuh beruntung banget kalo bahkan bisa dapet satu kali nge-date sama cowok Aquarius. Doi nggak cenderung untuk nge-dat nge-det gitu orangnya. Dia milih ke rumah kamu dan ngobrol semalam suntuk daripada pergi ke suatu tempat. Kalo doi udah kerja nanti, dia bisa agak pelit tentang duit. Doi cinta banget ama freedom nya. Kalo sampe cowok Aquarius jatuh cinta, pasti cewek itu tuh bakal yang intelek,dewasa, dan percaya dirinya tinggi. Kalo cewek punya gol atau tujuan di dalam hidupnya, doi bakal tertarik banget. Doi nggak peduli warna kulit kamu, agama kamu, berat badan kamu berapa, dsb. Kalo kamu termasuk cewek bandel, forget about Aquarius male deh!

 

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Tips nge-gaet cewek Pisces
Pas nge-date pertama kali, terserah kamu mau pake baju apa. Kamu yang bikin keputusan sendiri. Musik dan dansa adalah favorit nya doi. Kalo nggak bisa dansa, cepet deh ambil kelas dansa. Cewek Pisces nggak peduli tampang kamu plus apa minus. Yang penting hati kamu plus. Kehumorisan kamu diperlukan sama si doi karena dia juga demen nge-joke. Doi juga kurang percaya diri. Jadi dia butuh kamu untuk bisa membangkitan hal ini. Doi gampang jatuh cinta. Herannya, si doi care sama semua orang walaupun ada yang perlakuin dia dengan nggak baek.Kalo mau dapetin doi, coba deh untuk bisa nyenengin doi and be romantic.Dukung doi deh dalam hidupnya supaya dia lebih tau apa arti tujuan hidupnya karena doi tipe-tipe yang moody gitu dan butuh perhatian yang ekstra.

Tips nge-gaet cowok Pisces
Untuk nge-date yang pertama, kamu aja yang mutusin pengen ajak dia ke mana.Doi suka musik dan cewek yang berprinsip. Doi juga bakal nurutin apa yang kamu suruh dia lakukan. Doi anaknya tuh tipe-tipe yang menyenangkan dan biasa kasih dukungan ke teman-temannya. Cowok Pisces umumnya romantis tapi doi nggak suka bikin keputusan yang besar-besar. Doi juga nggak berapa pinter dalam hal megang duit, jadi kamu yang harus jadi contoh buat dia. Sangking tololnya, doi mau mau aja kasih cek ke kamu atau dompetnya kamu pegang. Doi suka kalo cewek bisa romantis dan suka candlelight dinner dialunin sama musik yang lembut. Cowok Pisces tipe-tipe yang demen masak dan doi seneng kalo bisa nunjukin kemahiran masaknya ke kamu. Doi selalu tampil dengan pakaian rapih dan nggak bakalan pernah malu-maluin kamu di depan umum dech! Kalo cowok Pisces dah menemukan pasangan yang ideal buatnya, dia akan sayang sama orang itu dan cintanya nggak gampang padam

 

ARIES (21 Maret-20 April)
Tips nge-gaet cewek Aries
Biasanya, cewek-cewek Aries tuh demen cowok yang berpakaian kaos en jeans.Pokoknya, mesti tampil ‘manly’ deh. Be Macho! Jangan sekali kali ungkit tentang ex-cewek kamu karena cewek Aries biasanya mau menjadi ‘the oneand only’. Ungkapin deh ke dia kalo kamu merasa dia tuh kewl (’cool’)abis, fun banget, dan temen cewek yang paling menyenangkan deh pokoknya. Tapi inget, jangan gombal doank. Cewek Aries paling menghargai kejujuran.Kalo cewek Aries ini emang juga naksir sama kamu, wah.bisa jadi dia yang lebih agresif. Dia juga bisa ngejar kamu duluan alias make the first move. Dan bisa jadi juga, dia yang bakal ‘nembak’ kamu duluan. Jadi,buat tipe cowok yang shy-shy cat’ alias malu-malu kucing, wah.kamu bisaberabe 7 keliling nanti!

Tips nge-gaet cowok Aries :
Kalo diajak nge-date pertama sama cowok Aries, biar dia aja yang mutusin mau kemana dan mau ngapain. Soale, tipe cowok Aries tuh adalah tipe seorang pemimpin. Tipe cowok kayak gini juga bakal ‘terbang’ kalo kamu puji, misalnya: bilang deh ke dia kalo kamu nggak pernah ketemu cowok yang percaya dirinya tinggi dan intelek kayak dia (boong dikit nggak papa lah ). Kalo kamu sama dia lagi ‘bentrok’, dia bisa argue sama ambil langkah-langkah itu. Biarpun kamu juga suka sama dia, JANGAN sekali kali nyatain perasaan kamu ini ke dia sampai emang dia ‘nembak’ kamu.Dia lebih suka yang jadi petualang di dunia cintanya. Untuk bisa nge-dapeti cowok Aries ini, pokoknya kamu harus biar pinter-pinternya deh ‘ambil’ hatinya dia dan siap aja deh untuk nurutin dia.

 

TAURUS (21 April-20 Mei)
Tips nge-gaet cewek Taurus
Kalo kamu dapet kesempatan untuk nge-date si Taurus ini, wah kamu harusbawa dia ke resto yang kelas tinggi dan juga kamu harus berpakaian yang formal, keren dan rapih plus bawa boil sedan 4 pintu. Si Taurus ini demen dimanja dengan pelukan tanda kasih sayang (ta-e-lah, cewe mana sih yang nggak mau?). Dia suka banget kalo bisa ada kesempatan untuk candlelight dinner di rumah dengan catatan kamu yang masak (apa nggak kebalik tuh???’auk ah gelap!). Mungkin kelihatannya cewek Taurus dikit matre kali yah.Tapi jangan salah.Hati mereka tuh warm and loving buanget!!! Tapi kalo kamu bikin dia sampai marah besar dan cemburu, wah dia bisa mencak mencak tuch! Satu hal lagi,kalo kamu nge-rokok atau nge-drugs, hehehe… mendingan lepasin deh semuaitu karena cewek Taurus adalah tipe yang ’security-minded’ dan kalo dia biar merasa secure sama kamu, dijamin deh dia nggak bakal lari dari kamu!

Tips nge-gaet cowok Taurus
Siap-siap deh kalian bakalan sering banget nonton filem di rumah doi.Tipe cowok Taurus tuh romantis. Dia nggak ragu-ragu ngajak kamu makan di resto bintang lima. Cowok Taurus punya sifat imutnya teddy bear kalo ngomongin soal cinta. Kalo lagi nonton, kamu nggak akan lepas dari rangkulan mautnya, hihihi… Kalo kamu mau menangin hatinya doi kamu bisa bikin surprise kasih dia misalnya bantuin dia beresin rumahnya atau apartemen-nya, pokoknya dia suka tipe cewek yang rapih, apik dan keibuan. Dia akan merasa bangga banget kalau misalnya ada acara dengan temen-temennya dimana dia undang mereka datang ke rumah, dia seneng banget kalo kamu bisa masak buat mereka dan dia bakal nge-banggain kamu di depan temen-temennya karena kamu pinter masak ) Nah cewek-cewek Taurus, buruan deh belajar masak!

 

GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Tips nge-gaet cewek Gemini
Cewek Gemini demen cowok yang gaya berpakaian nya kasual dan santai.Cewek Gemini tuh emang hobi ngobrol dan ngerumpi. Jadi siap-siap deh kamu harus pinter ngomong juga dan komunikasi bisa lancar soale cewek Gemini tuh tipe cewek yang aktif. Mereka juga aktif banget dan intelek. Jadi,siap-siap deh kamu harus bisa ngobrol tentang pengetahuan umum dan lain-lainnya. Cewek Gemini juga suka cowok yang kreatif dan ligat. Kalo kamu punya dua criteria ini, wah si cewek pasti langsung naikin penilaian terhadap diri kamu. Pikiran si cewek Gemini tuh susah ditebak. Orang macem ini nih penuh dengan kejutan deh pokoknya! Cewek Gemini juga adalah tipe cewek yang rapih dan organised banget. Trus kalo omongin jenjang tukaran cincin/pernikahan, wah..harus tunggu ‘berabad-abad’ deh baru bisa dapetin itu. Tipe cewek Gemini tuh nggak gampang dan dia pertama-tama bakal jatuh cinta sama otak kamu dulu, baru orangnya

Tips nge-gaet cowok Gemini
Nah ini dia, eng ing eng… Cowok Gemini boleh dibilang kadang bisa ‘obok’ dikit alias otak bokep, hehehe. Dia gampang ‘te-ge’ alias terangsang setiap dekat sama kamu. So, hati hati deh. Jangan berkesan ‘mengundang’ dia. Cowok Gemini tuh gesit, anak gaul, dan punya banyak temen. Dia lebih berkesan mandiri banget dan jangan heran deh, dia nggak akan tiap hari telepon kamu. Mereka juga termasuk cowok yang fun, cerdik, dan temen maen yang asik banget deh. Tipe cowok Gemini juga adalah tipe-tipe orang marketing dimana dia suka ketemu orang-orang baru dan pe-de abis-abisan kalo tampil di depan umum. Kalo mau dapetin cowok kayak gini, kamu relax aja, biar dia yang ngejar kamu. Jual mahal dikit karena semakin jual mahal-nya kamu, dia makin ngejar. (biasa lah… cowok pe-de nggak puas kalo belon dapetin apa yang dia mau! )

 

CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Tips nge-gaet cewek Cancer
Cewek Cancer tipe-tipe yang kasual dan gaul. Bawa dia keluar deh makan pizza, trus udah itu ngemil es krim itu hobinya dia Kalo dia masakin buat kamu, puji deh masakannya. Ngomongin banyak deh tentang keluarga kamu. Dia suka sama cowok yang tipenya dekat dengan keluarga. Jangan sekali kali ngomongin yang jelek tentang keluarganya dia! Tipe cewek Cancer tuh kreatif dan artistik. Tipe ini cewek keibuan banget dan oke banget kalo jadi ibu rumah tangga nanti. Cewek Cancer biasanya pintar take care of cowoknya/suaminya kelak. Hati mereka lembut banget dan perasaannya sensitive banget. Jadi kalo kamu orangnya nggak sabar dan suka bentak-bentak, wah jangan deketin cewek Cancer deh… kesian atuhhhh!

Tips nge-gaet cowok Cancer
Cowok Cancer tuh agak pelit/ngiri banget. Jadi kalo keluar sama dia,siapin deh duit di dompet kamu, siap-siap kalau lagi emergency. Tampang seorang cewek tuh nggak jadi masalah sama sekali buat doi.Yang penting, be yourself! Taruh interest deh di hobi-hobinya dia.Doi tuh stabil banget sama kehidupan cintanya dan doi demen makan. Jadi kalo kamu diet-diet, jangan ajak-ajak dia deh, hehehe… Cowok Cancer tuh tipe yang romantis. Dia lebih suka kasih kamu bunga yang langsung dia petik sendiri dan dirangkai sendiri. Doi tuh humoris jadi kamu siap-siap deh harus bisa bikin dia tertawa dan seneng berada deket kamu. Cowok Cancer tuh sayang abis sama maminya. Maminya udah kayak temen baiknya dia sendiri. Nah, kalo kamu dapetin si doi, berarti kamu dapetin dua-dua nya!

 

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Tips nge-gaet cewek Leo
Kalo mau nge-date in cewek Leo, bawa dia pergi nonton ke bioskop, resto yang romantis, atau konser klasik. Doi suka kalo ada cowok yang perhatiin dia.Doi juga suka kalo di-jeles-in, hehehe… Kalo kamu bukan tipe yang suka jeles-an, doi bakal bikin kamu sampai merasa jeles. Dia merasa kecemburuan adalah suatu pujian. Doi suka cowok yang kekar (cepet daftar di fitness center kalo bodi kamu masih tulang-belulang!). Doi juga suka mencium bau parfum cowok yang maskulin. Doi juga suka dipuji terus. Cewek Leo banyak disukai orang. Jadi kamu harus treat her right, kalo nggak, ke-rebut orang lain!Kalo kamu bisa take care of her secara financially dan secara emosional,wah, doi bakal lengket sama kamu terus deh! Doi kalo udah marah ato lagi bete, maunya diturutin dan jangan sekali kali marah balik atau bentak dia karena dia ‘fragile’ banget hatinya alias lunak.

Tips nge-gaet cowok Leo
Kalo dapetin cowok Leo, wah enak deh karena doi itu romantis dan berani mengorbankan apa aja demi kamu. Dia nggak ragu-ragu abisin duit buat ajak kamu makan di resto mahal biarpun doku lagi pas-pasan.Tapi cowok Leo ini tipe yang agresif kalo soal ngejer cewek. Mereka lebih suka yang langsung nunjukin karena pengen tau apakah kamu juga suka sama dia. Doi tuh tipe yang mandiri dan serba bisa tapi dia lebih suka memperlihatkan dirinya seperti seorang pemimpin. Tapi cowok Leo gampang marah dan bete kalo dia nggak mencapai hasil yang dia inginkan. Kamu harus mampu meredakan amarahnya. Doi suka cewek yang berpakaian seksi dan feminim. Doi lebih suka mengejar cewek daripada dikejar. Jadi relax aje girls! Biasanya cowok Leo bakal cerita tentang kehidupan-kehidupan cintanya di masa lalu.Jadi siapin deh kuping kalian untuk dengerin. Kalo males denger, bilang iya iya aje

 

VIRGO (23 Agustus-22 September)
Tips nge-gaet cewek Virgo
Mending jangan telat nge-jemput si Virgo maniez ini pada date yang pertama. Berpakaian modis en trendy bisa bikin si maniez ini jadi makin terpikat sama kamu. Cewek Virgo demen cowok yang profesional dan bergelar paling tidak S-1. Kalo S-krim sih wah gawat dech. Cewek Virgo emang agak pemalu tapi ini nggak berarti ‘lampu merah’ buat kamu. Doi akan lebih berani kalau setelah diajak untuk keluar bareng beberapa kali. Doi juga orangnya rapih. Kalo kamu tipe yang berantakan, doi nggak akan bersifat keibuan bantuin kamu ngerapihin karena dia juga suka tipe cowok yang rapih. Kalo kamu mau dapetin dia, jangan berhenti mencoba. Emang agak susah sih ngedapetin cewe Virgo. Kualitas dalam diri cowok tuh penting banget buat cewek Virgo. Doi tuh orangnya ambisius sekali dan tipe tipe wanita berkarir di hari kelaknya.

Tips nge-gaet cowok Virgo
Kalo kamu sempet nge-date bareng cowok Virgo, go slowly aje girls!Cowok Virgo tuh sangat berhati-hati dan tipenya tuh yang respectable punya deh. Doi orangnya nggak suka keramaian, dia lebih suka kalo keluar bareng kamu tuh yang romantis suasananya. Cowok Virgo lebih cenderung menghabiskan waktunya di komputer dan hal hal ‘nerdy’ lainnya, hehehe… Cowok Virgo nggak suka liat cewek berpakaian norak, seksi, tembus pandang atau bercorak corak. Doi sukanya yang simple dan decent. Dalaam percakapan dengan doi, jangan terlalu histeris dan kebanyakan ngomong karena doi bukan tipe yang ‘hula hula’. Doi tertarik untuk nge-date cewek yang ada visi dan tujuan dalam hidupnya. (gileee serius amat nih cowok Virgo). Cowok Virgo termasuk golongan yang suka kerja keras. Doi juga nggak gampang terbawa arus ‘obok’ (sekali lagi, otak bokep) kalo nggak kamu yang maksa.(dih jangan sampe yehh.).Tipe cowok Virgo adalah tipe yang setia. Nggak gampang gagal dalam cinta. Sekali dia udah sayang sama kamu, dia akan keep it ! Go for it deh Girls!

 

LIBRA (23 September-23 October)
Tips nge-gaet cewek Libra
Cewek Libra umumnya demen diajak ke tempat-tempat atau acara-acara yang klasik-klasik, misalnya ke acara pernikahan, konser klasik, winery, dan lain-lainnya. Pokoke, doi tuh suka yang serba elegant deh. Doi suka tipe cowok yang berpakaian agak formal. Bawa bunga deh untuk dia atau kado kado yang feminim. Dia bakal seneng banget. Cewek Libra demen perhatiin trend busana dan sifat ke-feminitas nya tuh ‘kental’ banget. Tapi kadang, mereka agak centil dan genit juga sama cowok-cowok.Bukan berarti nyeleweng loh! Tapi yang pasti, mereka mendambakan satu pria yang pas buat mereka yang bisa dampingin mereka dan kalo udah ketemu, mereka bakal setia sama tuh cowok. Doku kamu harus kuat juga soalnya doi demen banget yang namanya shopping ke mall. Kalo kamu mau nembak doi, bikin deh puisi-puisi cinta yang romantis buat dia.

Tips nge-gaet cowok Libra
Cowok Libra tuh tipe tipe yang romantis. Pokoknya dia bakal ajak kamu ke restoran yang romantis remang remang dan mahal. Kalo lagi makan bareng doi, senyum aja dan pasang tampang manis Mata doi tuh penuh dengan penilaian dan pikiran loh terhadap diri kamu. Pake parfum yang baunya feminim deh. Cowok Libra demen cewek yang berpakaian modis, pake perhiasan, ngedandan, dan feminim banget. Nah, cowok Libra tuh ‘obok’ nya otak bokep) juga sama ama cowok Gemini. Cowok Libra nggak demen yang namanya berantem. Jangan pernah deh adu mulut sama doi. Tentang kehidupan sosialnya, dia seneng kalo digemari banyak temen dan suka kalo diminta bantuan. Cowok Libra demen flirting girls! So better watch out deh. Doi gampang banget berakhir perjalanan cintanya.

 

SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Tips nge-gaet cewek Scorpio
Cewek Scorpio tuh tipe yang funky. Demen tempat gelap, demen warna item. Pokoknya tipe-tipe yang suka deh kalo diajak ke bar, casino, dsb. (tapi nggak berarti dia bukan cewek baek2 loh! Cuman funky aje). Model cewek Scorpio tuh ada 2 macem sih sebenarnya. Satu tuh yang religius banget dan sangat sangat taat agama, trus satu lagi yang ehm…’menyimpang’ arah. Tipe cewek Scorpio nggak akan banyak cerita tentang dirinya. So, kamu lah yang harus nebak sendiri. Jangan sekali kali marahin cewek Scorpio karena nanti kamu sendiri yang bakal kena getahnya! Doi sama sekali nggak keibuan sifatnya. Doi lebih cenderung ke tipe cewek hyper yang demen party.

Tips nge-gaet cowok Scorpio
Kalo kamu suka sama yang namanya rahasia-rahasiaan, cowok Scorpio cocok deh sama kamu! Hati-hati juga, doi tuh emang sih passionate banget. Tapi belon tentu itu tanda dia cinta sama kamu. Biasanya mereka rasain jatuh cinta ato ngebet banget sama kamu kalau doi belon memiliki kamu sepenuhnya. Doi tuh orangnya gampang cemburu. Ada 2 macem cowok Scorpio juga. Yang satu adalah tipe yang bakal mendominasikan kamu di dalam hidupnya dan setia banget sama kamu. Yang satunya lagi bisa kabur dari kamu tanpa sebab. Buat doi,personalitas tuh penting banget.

 

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)
Tips nge-gaet cewek Sagitarius
Tipe cewek Sagitarius tuh yang nggak bisa diem. Doi hobi olahraga dan travelling. Doi juga suka cowok yang berpakaiankasual dan sportif.Doi juga punya banyak sekali temen temen cowok dan herannya, doi bisa akrab dan dekat sama mereka. Doi adalah tipe yang asik banget kalo diajak melakukan kegiatan atau aktivitas-aktivitas yang biasanya cowok-cowok lakukan, misalnya basket, softball, boling, maen gitar sambil nyanyi,dsb deh. Doi bukan model yang abisin waktunya di dapur dan jaga anak deh!Kalo doi emang juga naksir sama kamu, siap-siap aja deh doi bakal ngajakin kamu lakukan kegiatan bareng dia. Satu hal lagi, cewek Sagitarius tuh tipe yang suka diberi kebebasan!

Tips nge-gaet cowok Sagitarius
Cowok Sagitarius umumnya suka ngaret. Pokoknya kalo doi janjian mau jemput kamu jam 6sore, kamu tambahin aja satu jam lagi.Berarti dia jam 7 tepat dateng. Doi demen cewek yang luwes bicara alias bawel.Biar aja doi yang nyatain cintanya dulu sama kamu. Doi suka yang namanya berpetualang banting tulang ngejer cewek. Seperti sama halnya dengan hobi doi yaitu mancing dan olahraga. Pokoknya kamu harus siap-siap bisa melakukan kegiatan yang sama dengan si doi. Doi tuh tipe yang humoris dan asik punya dech!

 

CIri-ciri Mantan yang Perlu Diwaspadai


Masalah dengan mantan jangan diaanggap sepele. Beberapa waktu lalu, heboh pemberitaan tentang pembunuhan seorang cewek oleh mantan pacar bersama pacar barunya.

Nah, berikut adalah ciri-ciri mantan yang perlu diwaspadai:

 

Masih Gangguin Kamu di Twitter
Mantan yang masih sering ngomongin kamu, bahkan menjelek-jelekkan kamu di twitter, walaupun nomention, perlu diwaspadai. Karena bisa merusak pencitraan kamu, dan akibatnya bikin kamu gak laku deh.

 

Ngajak Ketemuan Sama Pacar Barunya
Hati-hati dengan mantan yang ngajak ketemuan ama pacar barunya, kalau kamu belum move on, bisa berakibat bikin kamu sakit hati.

 

Kata-katanya terlalu manis
Itu perlu diwaspadai terutama kalau kamu udah punya pacar. Karena beresiko CLBK

 

Mantan Yang Manten
Waspada. Dia bakal bikin kamu resah berkepanjangan. Apalagi kalau kamu jomblo belum punya calon untuk diajak jadi manten juga.

 

Mantan Yang Masih Minta “Jatah”
Entah itu jatah minta ditemenin jalan-jalan, jatah telponan malem-malem, jatah minta tolong dikerjain tugas, atau bahkan jatah ranjang. Mending kamu jauhin deh mantan kayak gitu, Bikin move on semakin susah.

 

Negara-negara Tujuan Wisata Seks


Beberapa negara di dunia memiliki spot-spot wisata yang menawarkan layanan seks komersial, baik itu yang dilakukan secara terang-terangan ataupun terselubung (hmm… kenapa bawa-bawa gw nih!).

Dan lima negara ini telah dikenal sebagai destinasi seks paling tersohor di dunia. Penasaran? Berikut daftarnya seperti dikutip dari merdeka.com

 

1. Thailand

Sejak perang Vietnam, Thailand telah dikenal di dunia internasional (terutama di kalangan wisatawan) untuk wisata seksnya yang luar biasa. Ada begitu banyak layanan seks yang ditawarkan secara terang-terangan di beberapa spot wisata di Thailand, terutama Bangkok. Para ahli bahkan menyebut ada sekitar 2,8 juta pekerja seks yang bekerja di Thailand.

Meski prostitusi dianggap ilegal di negara ini, aspek komersial dari bisnis ini membuatnya dilindungi oleh pejabat setempat. Salah satu kawasan yang terkenal dengan industri seksnya adalah Pattaya yang terletak di pesisir timur Teluk Thailand. Kawasan ini dipadati oleh gogo bar, klub malam, spa plus-plus, seks hotel, dan panggung cabaret show.

 

2. Kosta Rika

Di belahan bumi Barat, tidak ada negara yang mendominasi wisata seks, selain Kosta Rika. Kosta Rika pun secara resmi disebut sebagai salah satu dari tujuan wisata seks di dunia dan para ahli mengklaim bahwa prostitusi di negara ini mengalami peningkatan yang serius, lebih besar daripada Amerika dan Kanada.

Pesatnya pertumbuhan wisata seks di Kosta Rika adalah akibat dari perkembangan pariwisata internasional di negara itu. Sebuah studi memperkirakan bahwa 10 persen dari wisatawan yang datang ke Kosta Rika terlibat dalam wisata seks. Tercatat ada sebanyak 10.000 pekerja seks yang mencari nafkah di negara itu, yang sebagian besar adalah imigran.

 

3. Kenya

Kenya adalah salah satu destinasi seks paling dicari di Afrika. Meski ada lebih dari 1,5 juta orang di negeri ini yang hidup dengan HIV/Aids, wisata seks di Kenya tetap berjalan sebagai mana biasanya.

Malindi adalah kota pesisir di Kenya yang menjadi surga bagi perdagangan seks anak tersembunyi. Anak-anak berusia 12 tahun diklaim sering dijebak untuk terlibat dalam prostitusi dan pornografi oleh wisatawan yang bersedia membayar mahal di lokasi-lokasi rahasia di kota ini.

 

4. Jepang

Jepang telah lama dikenal dengan industri seksnya yang luar biasa pesat. Satu tujuan wisata paling ramah bagi kaum LGBT ini memang telah dikenal luas dengan bisnis seksnya, yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Klub-klub seks di negeri sakura bahkan tersebar hampir di setiap kota.

Beberapa layanan seks yang terkenal di Jepang adalah soaplands (mandi bersama pria/wanita Jepang), pijat erotis, soft masochist club, dan masih banyak lagi. Pertumbuhan industri seks di Jepang yang pesat akhirnya juga melahirkan kasus perdagangan manusia yang cukup kompleks di negeri ini. Meski begitu, prostitusi tetapi dianggap ilegal di Jepang.

 

5. Belanda

Seperti halnya Jepang, Belanda, khususnya Amsterdam, terkenal dengan bisnis seksnya yang mendunia. Di Amsterdam, prostitusi dilegalkan dan itu telah diatur dengan baik oleh pemerintah. Wisatawan juga bisa mengunjungi sebuah distrik yang dikhususkan untuk wisata seks.

De Wallen atau juga dikenal sebagai Rossebuurt yang berada di jantung kawasan tertua di Amsterdam menjadi Red Light district yang paling banyak dikunjungi di dunia. Kawasan ini dipenuhi lorong-lorong yang berisi kira-kira 301 kamar kabin yang telah disewa oleh para pelacur yang menawarkan layanan seksual dari balik jendela atau pintu kaca.

Inilah lima negara yang terkenal dengan wisata seksnya. Kawasan ini tentunya sangat terlarang untuk mereka yang masih berada di bawah umur.

 

Yuk, Jadi Cewek Plus-Plus


Jangan ngeres duluan deh… bukan ngajakin kamu untuk jadi cewek yang nggak bener. Maksud “plus-plus” di sini tuh jadi cewek yang banyak positifnya! Biar apa? Biar kalian punya nilai lebih dibanding cewek-cewek lain di mata cowok. Langsung aja disimak ya, seperti dikutip dari kaskus.co.id

 

Ngerti Obrolan Cowok

Biasanya, cowok itu kalau ngumpul pasti ngobrolinnya tentang bola, game, musik, atau film. Lebih bagus lagi kalo kalian jago main FIFA14, PES14, niscaya cowok-cowok bakalan terkesima.

 

Bisa Nyetir

Jadi cewek yang manja itu basi. Sedikit-sedikit minta dianterin ke mana-mana. Nah, kalian harus bisa plus di sisi ini. Selain kelihatan lebih mandiri, kalian juga bisa gantian jemput dan nganterin pacar/gebetan. Ya seenggaknya bisa gantian nyetir buat ladies parking di mall.

 

Bisa Main Alat Musik

Cowok ngeband atau bisa main alat musik pasti sukses bikin cewek klepek-klepek. Nah, kalau kebalikannya gimana? Sama kok! Kalau cewek bisa main alat musik itu keren dan seksi. Mau contoh? Bayangin aja pas cewe lagi niup suling.

 

Mau Diajak Susah

Ada pepatah mengatakan, hidup tanpa pernah ngerasain susah itu kayak kopi nggak pakai gula atau ayam goreng plus sayur tapi nggak ditemenin nasi. Kurang lengkap! Ada waktunya, para pacar atau gebetan kalian kondisi keuangannya sedang memprihatinkan. Nah, itu saatnya kalian harus menjadi cewek plus-plus! Kalau biasanya kalian diajak makan steak, di kondisi keuangan gebetan/pacar memprihatinkan, rela dong diajak makan di warteg. Selain pilihan sayur dan lauknya lebih banyak daripada di steak house, cuma makan di warteg kalian bisa makan portugal (Porsi Tukang Gali).

 

Pinter Masak

Nah, ini deh yang paling penting, nilai yg sangat berharga buat seorang cewek. Bisa ngurus kebutuhan rumah tangga juga jadi nilai plus.

 

Pria Ini Mengaku Sebagai Rajanya Selfie di Dunia


Saking fenomenalnya tren selfie, pria mengklaim dirinya sebagai raja selfie. Mungkin bentar lagi Princess Syahrini juga bakal mengklaim sebagai ratunya selfie.

Dia adalah Benny Wilfried Jr, di akun instagramnya @MrPimpGoodGame ia menuliskan bahwa dirinya adalah “leader of selfie movement”. Cowok 38 tahun asal Houston, AS, ini menggunakan Instagram hanya untuk mengupload foto-foto selfie-nya saja. Hingga saat ini, sudah ada 600-an foto dan dia pun punya 220 ribuan followers.

Menurut pengakuannya, aksi super narsis ini dilakukannya hanya untuk bersenang-senang. Hebohnya, tiap foto yang diposting Benny, banyak yang memberikan komentar. Bahkan, ada beberapa yang meminta untuk dinikahi.